Dalam rangka memperingati hari IBU tanggal 22 Desember 2008 kudedikasikan tulisan ini untuk Ibu tercintah…

Ibu… Pengorbananmu begitu besar untukku,
Semenjak aku masih dalam kandungan hingga aku lahir
Kau merawatku dengan kasih sayangmu hingga aku beranjak dewasa,
Kau mendidikku dengan kasih sayang
Kau membesarkanku dengan susah payah,
Apapun kau korbankan untuk kebahagiaanku, dan masa depanku,
Tapi ketika aku beranjak dewasa…
Aku sibuk dengan segala aktivitasku…


Ibu… Terkadang aku sering mengabaikan perintahmu,
Tidak menuruti perkataanmu,
Tidak menghiraukan nasehatmu,
Dan bahkn mengacuhkan dirimu,

Ibu… Betapa sedikitnya hal yang bisa ku lakukan untukmu,
Betapa sedikitnya pengorbanan yang bisa ku berikan untukmu,
Maafkan aku, ibu…
Maafkan anakmu yang sering membuatmu menangis, kecewa, dan sering melukai hati dan persaanmu.

Ibu… Maafku tak terhingga untukmu,
Berikanlah aku kesempatan untuk mengabdi kepadamu,
Sebisaku, Semampuku, Sekuat tenagaku, untukmu.
Ibu… Meski seluruh tenaga, waktu, dan materi ku berikan untukmu,
Aku tetap saja tak mampu membalas seluruh jasa – jasa Mu.

Ibu… dihari ibu ini, Anakmu memohon doa semoga kelak menjadi anak yang sholeh, tetap bisa berbakti padamu, Ibu…


0 comments:

Post a Comment

 
Top