Genta Pesta demokrasi untuk memilih Wakil rakyat di parlemen tinggal menghitung hari, tentu saja keterlibatan semua pihak untuk berpartisipasi dalam ajang Lima tahunan ini sudah barang tentu dibutuhkan demi terciptanya PEMILU yang damai. Salah bentuk partisipasi public dalam mengkampanyekan PEMILU damai Indonesia 2009 adalah melalui ajang Kontes CEO yang akan berakhir pada bulan april 2009.
Lewat ajang ini para bloggerian ikut berlombah untuk menduduki posisi teratas dengan Kata Kunci “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” diibaratkan, ajang ini adalah merupakan sebauh cerminan bentuk pembelajaran buat para Kandidat yang terjun bertarung memperebutkan kursi anggota Dewan terhormat. Bahwa apapun bentuk persaingan yang dilakukan haruslah jujur, fair, dan damai begitu juga para kontestan yang ikut dalam ajang Kontes CEO kali ini walaupun dalam ajang ini tidak aturan yang mengikat tetapi namanya Kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, maka mari ramaikan ajang ini dengan ide dan saran – saran kali aja itu bisa member dampak yang positif bagi para Calon Kontestan PEMILU 2009.
Postingan blog ini hanya sekadar ikut berpartisipasi dalam mengkampanyekan Pemilu damai Indonesia 2009, tidak ada target tertentu selain keinginan untuk belajar dan mengenal CEO karena sadar atau tidak kontes ini yang nilai itu adalah Search Enggine Google jadi so pastilah blogerian – blogerian yang kuduh rajin nulislah yang akan nongol disana alias bertahta. Akhirnya selamat berkompetisi damai kontes CEO damai PEMILU Indonesia 2009.


0 comments:

Post a Comment

 
Top