Info PTK Dikmen Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah merupakan layanan baru bagi PTK Dikmen untuk melakukan cek dan verifikasi data guru - guru SMA / SMK hasil sinkronisasi Dapodikmen (Data Pokok Pendidikan Menengah).

Bagi Guru yang berkeinginan mengecek data melalui layanan ini dapat Login menggunakan username NUPTK dan NIK dengan password menggunakan format tahun lahir, bulan dan tanggal lahir. Meskipun Layanan ini masih tergolong baru namun Info PTK Dikmen ini sangatlah membantu bagi guru untuk mengetahui sekaligus memvalidasi Data Utama PTK meliputi Data Individu, Status Kepegawaian, Jam mengajar meliputi Rombel, Mata Pelajaran, No. Surat Tugas, SK mengajar, tanggal SK mengajar, Jumlah Jam Mengajan serta Sertifikasi yang meliputi, Bidang Studi, Jenis Sertifikasi, Tahun Sertifikasi, Nomor Sertifikat, NRG, dan Nomor Peserta.
 
Info PTK Dikmen
Demikian Info PTK Dikmen semoga bermanfaat. Untuk Login silahkan Klik tautan berikut:
Info PTK Dikmen. Jika ada data yang tidak sesuai setelah anda LOGIN silahkan Hubungi Admin / Operator Dapodik masing - masing sekolah. Terima Kasih.












0 comments:

Post a Comment

 
Top